Sukses

Radio Disney Music Awards, Selena Gomez dan Taylor Swift Bersinar

Ajang penghargaan Radio Disney Music Awards telah berlangsung pada Minggu (27/4/2014). Namun akan segera ditayangkan rekamannya di TV.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Radio Disney Music Awards telah berlangsung pada Minggu (27/4/2014). Beberapa nama artis seperti Selena Gomez, One Direction, Taylor Swift, Ariana Grande, Austine Mahone, Lucy Hale dan masih banyak lagi telah ikut memeriahkan acara itu.

Acara ini akan kembali disiarkan pada Disney Channel 2 Mei mendatang. Dan tiga hari selanjutnya akan ada streaming di Disney.com dan RadioDisney.com. Tahun ini untuk pertama kalinya ajang Radio Disney Music Awards disiarkan melalui televisi.

Radio Disney Awards ini adalah penghargaan atas prestasi tahunan di bidang musik, terutama kategori remaja dan bergenre pop. Penghargaan yang diberikan juga berdasarkan suara populer dari pendengar melalui voting online.

Trofi yang diberikan kepada pemenang dikenal dengan nama Golden Mickey, patung berwarna emas berbentuk Mickey Mouse memakai headphone.

Berikut ini adalah daftar pemenangnya. Jika dilihat sekilas nama Selena Gomez memang merajai, disusul kemudian Taylor Swift. Dan nama selanjutnya barulah One Direction.

Berkaca dari kejadian sebelumnya Selena dan Taylor dalam dunia nyata seperti tak ingin mengenal satu sama lain. Namun bagaimanapun, industri musik Hollywood telah membesarkan nama mereka.


1. They're The One – Best Music Group

One Direction

2. He's The One – Best Male Artist

Justin Timberlake

3. She's The One – Best Female Artist

Demi Lovato

4. The Bestest – Song Of The Year

"Come & Get It" – Selena Gomez

5. XOXO – Best Crush Song

"Still Into You" – Paramore

6. So FANtastic – Fiercest Fans

Swifties – Taylor Swift

7. The Buzz – Breakout Artist of the Year

Fifth Harmony

8. The Freshest – Best New Artist

Becky G

9. Musical Mashup – Best Musical Collaboration

"Everything Has Changed" – Taylor Swift feat. Ed Sheeran

10. So Happy – Best Song That Makes You Smile

"Ooh La La" – Britney Spears

11. Radio Disney's Most Talked About Artist

Selena Gomez

12. Stuck In Our Heads – Catchiest New Song

"The Fox (What Does The Fox Say?)" – Ylvis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini