Sukses

Julia Perez Ogah Pacaran Lagi

Putus dari Gaston Castano, tentu menjadi pukulan terbesar untuk Julia Perez. Jupe pun masih belum bisa membuka hatinya untuk yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Gaston Castano, tentu menjadi pukulan terbesar untuk Julia Perez. Bagaimana tidak, sudah membela hubungan cintanya yang tak dapat restu ibu, namun ia harus menelan pil pahit. Ternyata Gaston berselingkuh dengan wanita lain.

Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- mengaku hingga kini ia belum bisa membuka hatinya. "Aku belum bisa terima kehadiran laki-laki lain," ujar Jupe ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Tapi Jupe mengaku tidak kapok untuk kembali merajut cinta dengan pesepakbola. "Kalau memulai cinta lagi dengan pemain bola sih aku nggak pernah trauma. Nggak ada istilah trauma deh," tambah Jupe sambil tertawa.

Namun ada syarat yang harus dipenuhi laki-laki yang ingin menjalin hubungan dengan pelantun Aku Rapopo. Hal itu lantaran Julia Perez sudah tak sabar untuk segera melepas masa lajangnya.

"Aku sudah nggak mau pacar-pacaran lagi. Kalau dia mau sama aku, langsung kawin saja," tandas Julia Perez.

Putusnya Jupe dengan Gaston justru disambut gembira oleh sang ibu, Sri Wulansih. Namun, Sri berharap anaknya segera bisa move on dan mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari Gaston Castano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini