Sukses

Kekasih Leonardo DiCaprio Unggah Foto Bareng 6 Pria Telanjang

Toni Garrn ternyata memang benar-benar populer di kalangan para pria.

Liputan6.com, Los Angeles Kekasih Leonardo DiCaprio ternyata memang benar-benar populer di kalangan para pria, Buktinya model cantik itu belum lama ini mengunggah foto seksinya bersama kira-kira enam pria telanjang.

Dilaporkan dari laman Aceshowbiz, Senin (28/4/2014) Toni Garrn hanya mengenakan atasan bikini berwarna pink dan celana pendek jeans.

Toni bergaya menunjuk pria-pria di kanan dan kirinya, pria-pria itu telanjang bulat, hanya saja bagian terlarangnya sudah disamarkan. Toni sepertinya sangat menikmati momen itu, meskipun wajahnya menunduk, terlihat ia menahan senyum.



"Mr @wattsupphoto has a strict #dresscode for  his team," kata Toni Garrn untuk caption fotonya. Foto itu diunggah ke Instagram belum lama ini. Fotonya diambil dengan latar belakang pasir pantai dan langit biru. Namun memang tidak disebutkan lokasi gambarnya secara lebih rinci.

Sebelum kejadian ini, Leonardo juga tertangkap sedang berlibur dan berfoto dengan seorang model cantik [baca: Liburan di Pantai, Leonardo DiCaprio Ciuman dengan Model 21 Tahun].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.