Sukses

Terlihat Gemuk, Bella Saphira Hamil?

Bella Saphira turut hadir saat jenazah maestro Idris Sardi disemayamkan di Rumah Kreatif, Perumahan Bumi Cimanggis Indah (BCI), Depok.

Liputan6.com, Depok Bella Saphira turut hadir saat jenazah maestro Idris Sardi disemayamkan di Rumah Kreatif, Perumahan Bumi Cimanggis Indah (BCI), Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014). Ia terlihat lebih gemuk dari biasanya. Isu pun menyeruak bila Bella sedang hamil. Apa iya?

Ditanya soal kehamilan, bintang sinetron Dewi Fortuna itu membantah sedang berbadan dua. "Belum. Saya memang gemuk, makannya banyak. Belum, nanti kalau sudah setahun biar ada program" kata Bella.

Sejak menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti pada 30 Agustus 2013 lalu, kehamilan memang menjadi hal yang amat dinantikan Bella. Ia sudah tak sabar menjadi ibu dan merawat buah cintanya dari sang suami.

Apa daya, Tuhan berkehendak lain. Hingga kini, Bella tak kunjung hamil. Padahal, usianya sudah menginjak 40 tahun. Bella pasrah dengan takdirnya.

"Sudah lah dijalani dan dinikmati saja. Kalau takut nggak maju-maju, memang berisiko (hamil di usia 40 tahun) tapi kami jalani saja. Umur 46 saja masih bisa hamil kok," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.