Sukses

Kim Woo Bin dan Lee Joon `MBLAQ` Bertarung Demi Aktor Terbaik

Kim Woo Bin dan Lee joon `MBLAQ` bersaing ketat untuk mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik.

Liputan6.com, Seoul Penghargaan terbaik untuk insan dunia perfilman Baeksang Awards akan segera digelar tahun ini. Perhelatan akbar tersebut merupakan ajang pertarungan bagi aktor, aktris hingga sutradara ternama di Korea Selatan.

Di antara banyaknya penghargaan, piala untuk aktor pendatang baru terbaik menjadi perebutan oleh beberapa nama. Kim Woo Bin dan Lee Joon `MBLAQ` merupakan dua idola yang bertarung demi penghargaan tersebut.

Kim Woo Bin merupakan aktor yang awal kariernya merupakan seorang model. Kemampuan akting Kim Woo Bin pun mulai dikenal sejak bermain dalam drama dengan rating tinggi yaitu The Heirs.

Sementara, Lee Joon merupakan personel boy band ternama Korea MBLAQ. Lee Joon boleh saja bukan terlahir sebagai aktor. Namun kemampuan aktingnya telah diacungi jempol. Terlihat dari beberapa judul drama dan film yang pernah ia perankan, termasuk film Rough Play hingga drama Gapdongi.

KiM Woo Bin dan Lee Joon memperebutkan piala 50th Baeksang Arts Award untuk Best New Actor. Penghargaan tersebut akan dihelat di Seoul Hall of Peace di Kyung Hee University, 27 Mei mendatang.

Acara tersebut juga akan dihadiri seleb ternama Korea Selatan. Mereka juga akan berparade dengan pakaian terbaik mereka di atas red carpet untuk menunjukkan pesona yang mereka miliki.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini