Sukses

Rini wulandari Bahagia Rayakan Ultah Bareng Kedua Orangtua

Setelah tujuh tahun, baru kali ini lagi Rini Wulandari bisa merayakan ulangtahun bersama kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Rini Wulandari saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, tepat 28 April 2014, dirinya berulang tahun ke-24. Ulang tahun kali ini dirasa spesial buat Rini karena setelah beberapa tahun, mantan kekasih Anji ini akhirnya bisa merayakan hari jadinya itu bersama kedua orangtua.

"Tujuh tahun belakangan biasanya aku ulang tahun bareng sama teman-teman aaja. Sekarang ada mama papa dari Medan, kebetulan lagi di Jakarta," kata Rini saat ditemui di kediamannya di kawasan Cireunde, Tangerang Selatan, Senin (28/4/2014).

Wanita kelahiran 28 April 1990 itu pun mencoba berbagi kebahagian dengan membuat pengajian bersama anak anak yatim, sekaligus memberikan santuanan kepada mereka. "Setiap tahun begitu (pengajian), sama teman-teman dan keluarga terdekat," ujar pelantun Aku Bukan Boneka ini.

Walaupun di usianya yang kini dianggap sudah dianggap dewasa, Rini berusaha untuk tetap tampil prima. Jawara Indonesian Idol musim ke-4 ini pun berharap, di usianya yang kian bertambah, semakin bijak dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada.

"Tambah dewasa, jadi bertanggung jawab sama diri sendiri dan dewasa berfikir," tutur Rini.

Tak lupa, masalah karir dirinya ingin tetap terus eksis di panggung musik Tanah Air dan selalu diberi kesehatan. "Tujuh tahun berkarya sudah banyak yang dilewatkan. Banyak pelajaran, semoga bisa jadi lebih baik lagi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.