Sukses

Pedangdut Ini Berhasil Dapatkan Ruko Anang Hermansyah

Ruko mewah milik Anang Hermansyah kini telah berubah setelah dibeli oleh pedangdut Lita Kuning.

Liputan6.com, Jakarta Ruko mewah milik Anang Hermansyah kini telah berubah. Kondisinya tak lagi terlihat seperti saat masih ditinggali Anang bersama Ashanty, Aurel dan Azriel. Ruko enam lantai yang juga sempat dipakai sebagai studio rekaman Krisdayanti itu telah beralih fungsi menjadi sebuah kantor yang dilengkapi dengan kafe.

Rupanya ruko mewah tersebut tak lagi menjadi milik penyanyi asal Jember, Jawa Timur tersebut. Seorang pedangdut bernama Lita Kuning sukses mendapatkan ruko bersejarah milik Anang dan KD itu.

"Ini (ruko) sebenarnya sudah dibeli hampir satu tahun lalu sama label rekaman aku. Bukan aku yang beli kok, hahahaha," kata Lita merendah saat ditemui di ruko baru miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Oleh Lita, ruko yang juga sempat menjadi konflik Anang dengan KD terkait harta gono gini itu, disulap menjadi tempat yang menarik sekaligus menawan. Lantai satu dan dua, dijadikan sebuah kafe. Lantai tiga untuk studio rekaman dan di atasnya dipakai sebagai kantor label iSound.

"Ini sudah direnovasi sama label kita dan sangat berubah total dari aslinya," ungkap Lita yang mengaku merogoh kocek hingga Rp 10 miliar untuk bisa membeli ruko milik Anang Hermansyah.

Salah satu keuntungan yang didapat Lita dari hasil pembelian ruko milik Anang terkait dengan masalah promosi kantor label rekamannya. "Kita memilih ini karena supaya orang mudah kalau mencari kantor iSound. Kayak kalau ada yang tanya 'dimana kantornya? itu yang bekas rukonya Anang'," jawab Lita sembari tertawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.