Sukses

Usia Bertambah Rini Wulandari Belum Kepikiran Menikah

Rini Wulandari di usianya ke-24 tahun, masih belum memikirkan untuk melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Rini Wulandari di usianya ke-24 tahun, masih belum memikirkan untuk melepas masa lajangnya. Saat ini. Wanita kelahiran 28 April 1990 itu, sedang fokus dengan karirinya di dunia musik yang melambungkan namanya.

"Bukan enggak mikir (nikah) tapi cuma waktunya saja belum sekarang. Lagi siapin album kedua juga dan Promo album. Berkarier dulu," kata Rini usai mengadakan pengajian bersama anak yatim di hari ulang tahunnya di kawasan Cireunde, Tangerang Selatan, Senin (28/4/2014).

Walau sudah tiga tahun membina hubungan dengan kekasihnya Pandu, keduanya juga belum pernah membahas, untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. "Pembicaraan belum ada. Pacaran sudah mau tiga tahun," ujarnya.

Lanjut Rini, kalau kedua orangtua sudah mengenal baik kekasihnya Pandu, begitu pula sebaliknya. Ibu dan bapaknya pun hingga kini belum menanyakan kapan dirinya akan menikah. "Keluarga santai. Aku sudah, dia juga sudah kenal keluarga aku," ujarnya.

Karir dan karir, itu yang selalu diucapkan Rini sebelum nantinya menikah dengan lelaki pujaan hatinya. "Masih muda juga nikah nanti, berkarir dulu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.