Sukses

Mantan Istri Dinikahi Caisar, Ini Kata Lucky Hakim

Mengetahui mantan istrinya menikah lagi, Lucky Hakim mengaku tidak akan hadir di acara resepsi yang rencananya akan digelar pada Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta Caisar, komedian yang namanya melejit sejak setahun terakhir,  menikahi seorang janda satu anak bernama Indadari di Lampung, Sabtu (5/4/2014) lalu. Rupanya, Indadari merupakan mantan istri dari pesinetron Lucky Hakim. Lantas, apa kata Lucky menanggapi pernikahan Caisar-indadari?

Sejatinya, Lucky dan Indadari sempat membina rumah tangga selama tiga tahun. sayang, pernikahan Lucky-Indadari yang menghasilkan seorang anak itu tak bertahan lama. Memasuki tahun keempat, keduanya sepakat cerai.

Sebetulnya, Lucky sempat diberitahu kalau Indadari akan menikah lagi. "Tapi saya nggak ngeh dia nikah sama siapa. Sampai dia jenguk Caisar di rumah sakit dan tayang di televisi, baru saya tahu," kata Lucky di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Menurut Lucky, Caisar dan Indadari merupakan pasangan yang serasi. Apalagi, selama ini Indadari merupakan wanita yang menyukai tipe cowok periang. Klop dengan Caisar yang rajin melawak.

Sayangnya, Lucky mengaku tidak akan datang saat Caisar dan Indadari menggelar resepsi pada pertengahan Mei nanti. Bukan apa-apa, ia khawatir anaknya justru bingung melihat Indadari, Caisar dan dirinya berada di satu tempat.

"Anak saya baru enam tahun, dia nanti bingung kalau saya muncul. Makanya saya lebih baik tidak datang," pungkas Lucky. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.