Sukses

Ryan 'Nu Dimention' Anti Rayakan Ultah dengan Pesta

"Ulang tahun itu bukan buat hura-hura, harusnya bisa membagi kasih," kata Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Tedja, salah seorang personel boyband Nu Dimention baru saja berulang tahun pada Minggu (27/4/2014). Di usianya yang sudah 19 tahun, Ryan memilih untuk merayakan ultah bersama anak-anak panti asuhan.

"Intinya di usia aku yang sudah 19 tahun, aku ingin berbagi kasih dan perhatian pada anak-anak panti asuhan. Mereka semua tidak seberuntung seperti saya," ucap Ryan saat ditemui di Panti Asuhan Vincentius Putri, Otista, Jakarta Timur, Selasa (29/4/2014).

Ia beralasan, menghambur-hamburkan uang untuk merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta besar sebagai hal yang mubazir. Karena itu, pilihan Ryan untuk merayakan ulang tahun beralih ke berkumpul bersama anak-anak panti asuhan.

"Ulang tahun itu bukan buat hura-hura, harusnya bisa membagi kasih, memberi harapan sama orang. Aku lebih suka berbagi kasih, aku nggak bisa lihat orang-orang yang susah, lebih milih sosial," kata penyanyi kelahiran Surabaya, 27 April 1995 itu.

Di usia 19 tahun, tentu ada harapan yang ingin diraih Ryan dalam kehidupannya. "Di usia yang sangat muda, aku pengin punya dampak positif yang bisa orang lihat, ingin jadi sesuatu yang berkat untuk orang lain," tutur Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.