Sukses

Rahasia SHINee Menjaga Penampilan Terbaiknya

SHINee yang selalu tampil dengan gaya paling keren ternyata tak memerlukan bantuan dari perancang busana.

Liputan6.com, Seoul SHINee merupakan boy band ternama asal Korea Selatan dengan penampilan yang patut diacungi jempol. Gaya SHINee yang up-to-date membuat SHINee selalu diperhatikan.

SHINee pun membeberkan rahasia mereka dalam menjaga penampilan terbaiknya. SHINee yang selalu tampil dengan gaya paling keren ternyata tak memerlukan bantuan dari perancang busana.

Saat diwawancarai media Sina, SHINee mengungkapkan mereka terbiasa untuk berdiskusi dalam menentukan gaya sebelum tampil. Menurut SHINee, dengan cara tersebut mereka akhirnya bisa menentukan kostum yang mereka pakai di atas panggung, agar sesuai dengan lagu yang mereka nyanyikan.

"Kami selalu membicarakan mengenai ide dan desain kostum yang akan kami kenakan," ujar Taemin, salah seorang personel SHINee.

Kemampuan personel SHINee membuat gaya sendiri rupanya membuat mereka menjadi patokan dalam bergaya oleh kru mereka. "Staff kami terkadang menggunakan ide kami dalam berpakaian. Semua itu merupakan hasil diskusi kami," tambah Taemin.

Sementara itu, SHINee tengah sibuk dengan konser dunianya bertajuk SHINee World III di beberapa negara di dunia. Sebelumnya, SHINee berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di Amerika Latin, termasuk Meksiko, Cile dan Argentina, dengan aksi mereka. SHINee dijadwalkan akan manggung di Indonesia pada 22 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.