Sukses

Robert Pattinson Hengkang dari Proyek Mission: Blacklist

Lelaki yang populer berkat franchise 'The Twilight Saga' itu mundur usai terkendala masalah jadwal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Robert Pattinson akhirnya hengkang dari proyek film Mission: Blacklist yang sempat direncanakan menjadi salah satu tonggak perubahan di arah karir filmnya. Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (29/4/2014), lelaki yang populer berkat franchise The Twilight Saga itu mundur usai terkendala masalah jadwal.

Hal tersebut terjadi lantaran proyek Queen of the Desert dan biopik James Dean bertajuk Life yang tengah dilakoninya bersama Dane DeHaan masih berada di tengah proses syuting.

Alhasil, dengan keputusannya tersebut, pihak Mission: Blacklist pun langsung sibuk mencari pemeran baru. Rencananya, film tentang misi pencarian Saddam Hussein di Irak itu akan memulai pengambilan gambar pada musim gugur 2014 mendatang.

Robert Pattinson Semakin Kebanjiran Job

Robert Thomas Pattinson lahir di London, Inggris pada tanggal 13 Mei 1986. Tak seperti kebanyakan bintang yang memulai karir dengan cara yang elegan, Robert justru mengawalinya dengan bekerja di belakang layar dari sebuah teater bernama Barnes Theatre Company.

Tapi dari sinilah, minat Robert pada seni peran akhirnya muncul. Ia pun memutuskan untuk mengambil pendidikan formal di bidang seni peran.

Kerja Keras Robert Pattinson akhirnya terbayar saat ia berakting di debut filmnya yang berjudul Vanity Fair. Namun dirinya baru benar-benar dikenal luas setelah berhasil membintangi dua sekuel Harry Potter berjudul Harry Potter and the Goblet of Fire (2005) dan Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007).

Sejak saat itu, Robert terus memperlihatkan kemajuannya dengan penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Strasbourg. Karirnya juga melesat bak roket setelah terlibat di film vampire paling laris di dunia, The Twillight Saga.

Usai berakhirnya franchise tersebut, nama Robert Pattinson semakin kebanjiran job. Hal itu terbukti dengan empat film baru yang tengah dikerjakannya. Sebut saja The Rover, Maps to the Stars, Queen of the Desert, hingga Life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini