Sukses

Siapa Alien Paling Tampan, Kim Soo Hyun Atau Morgan Oey?

Siapa aktor yang paling tepat memerankan alien paling tampan di layar kaca, Kim Soo Hyun atau Morgan Oey?

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun dan Morgan Oey sama-sama mendapatkan peran penting di layar kaca yaitu sebagai alien tampan yang menghuni bumi selama ratusan tahun. Kim Soo Hyun berperan sebagai Do Minjoon dalam drama ternama Man From The Star atau Who You Come From the Star yang meraih rating tinggi. Sementara, Morgan Oey akan bermain dalam sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang.

Man From the Star memang mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Kim Soo Hyun berperan sebagai alien tampan yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.

Sosok Kim Soo Hyun digambarkan sebagai alien yang memiliki wujud seperti manusia biasa. Namun ia memiliki penglihatan seperti elang, pendengaran seperti serigala, dan ia bisa bergerak super cepat. Pada saat-saat tertentu, ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada seseorang dalam waktu dekat.

Kim Soo Hyun digambarkan sebagai sosok yang memiliki karisma yang besar. Selain itu, Kim Soo Hyun sebagai Do Minjoon juga terlihat cool dalam setiap kesempatan, jarang menunjukkan perasaannya di depan publik.

Sementara, Morgan Oey jug digambarkan memiliki beberapa ciri sebagai alien tampan. Sinteron yang memiliki latar belakang hampir sama dengan Man From The Star ini membuat Morgan Oey harus terlihat dingin sehingga bisa mengeluarkan karisma di dalam dirinya.

Kim Soo Hyun memang sosok idola yang tengah melejit namanya berkat drama tersebut. Sementara, Morgan Oey telah memiliki nama di dunia hiburan Tanah Air sebagai mantan personel SMASH sebelum terjun sebagai aktor.

Di drama Korea tersebut, Kim Soo Hyun mampu menunjukkan kemampuannya sebagai aktor yang mumpuni sehingga terpilih sebagai nominasi untuk penghargaan ternama Korea Baeksang Awards. Morgan Oey harus bekerja keras untuk mengekspos seluruh keahlian barunya di dunia akting.

Kira-kira, siapa aktor yang paling tepat memerankan alien paling tampan di layar kaca, Kim Soo Hyun atau Morgan Oey?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini