Sukses

Manic Street Preachers Siapkan Album Bertema Futuristik

Manic Street Preachers siap menelurkan album baru yang lebuh senasional bertajuk Futurology.

Liputan6.com, London Manic Street Preachers merupakan trio asal Wales, Inggris, yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Manic Street Preachers siap menelurkan album baru yang lebuh senasional bertajuk Futurology yang diperkirakan bakal meluncur 7 Juli mendatang.

Album ini merupakan karya teranyar Manic Street Preachers setelah sebelumnya merilis Rewind The Film 2013 lalu. Menemani albumnya, sebuah video dari lagu Walk Me To The Bridge telah dipamerkan di YouTube.

Dilansir dari NME, vokalis James Dean Bradfield menyatakan bahwa Walk Me To The Bridge sebagai 'lagu tema mengemudi bagi orang Eropa yang emosional dengan nuansa musik yang mudah dicerna'.

Futurology direkam di Berlin dan Cardiff dengan menampilkan beberapa musisi tamu termasuk Green Gartside dari Scritti Politti, aktris Jerman Nina Hoss, Georgia Ruth, Cian Ciaran dari Super Furry Animals, Cate Le Bon, dan H Hawkline.

Album bertajuk Rewind the Film, dirilis pada 16 September 2013 lalu dan terdiri dari 12 lagu. Pada 3 lagu terdapat musisi tamu antara lain penyanyi muda Lucy Rose, musisi senior Inggris Richard Hawley, dan penyanyi wanita Cate Le Bon.

Sebelum Rewind the Film, band besutan James Dean Bradfield (vokal, gitar), Nicky Wire (bass), dan Sean Moore (drum) ini merilis album bertajuk Postcards from a Young Man pada 2010 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini