Sukses

Jupe Siap Antar Olga ke Jerman untuk Berobat

Julia Perez mengaku siap mengantar Olga Syahputra yang berencana berobat ke Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Apapun siap dilakukan untuk kesembuhan penyakit yang diderita seorang sahabat. Mungkin kalimat tersebut dapat menggambarkan bagaimana suasana hati Julia Perez di tengah lemahnya Olga Syahputra menghadapi penyakitnya.

Jupe menyatakan bahwa dirinya beserta beberapa rekan lainnya siap mengantarkan Olga ke Jerman untuk menjalani pengobatan. Hal itu ia lakukan semata-mata untuk memberi dukungan kepada Olga yang saat ini tengah dirawat di RS Pondok Indah.
 
"Saat kami jenguk, Olga senang mendengar kami mau mengantarkannya berobat ke Jerman," ungkap Julia Perez saat ditemui Liputan6.com di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Rabu (30/4/2014) dini hari.
 
Pelantun lagu Aku Rapopo dan Belah Duren ini pun mengungkapkan kalau kesembuhan Olga semua tergantung pada dirinya sendiri. "Sekarang kembali lagi kepada Olga, dia mau sembuh apa nggak," sambung mantan kekasih Gaston Castano ini.
 
Menurut artis yang kerap tampil seksi ini, rencana pengobatan ke Jerman adalah salah satu usaha yang dilakukan demi kesembuhan Olga.
 
"Namanya juga usaha, ya kan? Mulai dari dokter sampai tabib sah-sah saja buat mencari kesembuhan. Dan itu yang saya tahu, kalau kesembuhan pasti akan datang dengan sendirinya kalau ia mau berusaha," kata Jupe.
 
Seperti kita tahu, berapa bulan terakhir ini Olga memang kerap sakit-sakitan. Tempo hari ada benjolan di lehernya. Olga memilih pengobatan alternatif. Setelah sembuh Olga Syahputra bisa kembali menjalankan aktivitasnya yang sangat padat. Namun sepekan terakhir ini, kesehatan Olga menurun drastis. Tubuhnya tergolek lemas di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.