Sukses

Di Soundrenaline 2014, Penonton Bebas Pilih Lagu

Di Soundrenaline kali ini, penonton bebas memilih lagu yang akan dibawakan band favorit mereka di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung konsep Voice of Choice, Soundrenaline 2014 memberikan terobosan baru. Konser musik yang akan diadakan di dua kota, Surabaya dan Medan, mempersilahkan penonton memilih lagu-lagu apa saja yang akan dinyanyikan para musisi di atas panggung.

"Kami ingin mengapresiasi pencinta musik dan mengusung voice of choice. Momentumnya pas kita merayakan pesta demokrasi, penonton bisa menyuarakan album favorit mereka untuk dibawakan musisi papan atas," ujar Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia.

Caranya, lanjut Novrial, penonton dipersilahkan mengakses goaheadpeople.com. Di situs itu terdapat opsi untuk memilih lagu apa saja yang akan dibawakan para penampil yakni Slank, Gigi, J-Rock, Andra and The Backbone dan /rif. Voting yang dibuka sejak 15 April hingga 5 Mei 2014.

"Dari semua voter nanti kita pilih pemenangnya untuk reward, yaitu dapat VIP access di soundrenaline, nanti ketemu dan menikmati segala fasilitas VIP di soundrenaline, satu pemenang boleh bawa satu temannya," jelas Novrial.

Seperti yang sudah-sudah, Soundrenaline 2014 menampilkan musisi kelas atas Indonesia. Selain band yang sudah disebutkan tadi, ada pula Dewa 19 feat Ari Lasso, Jamrud, Kotak, Koil, Deadsquad, Shaggydog, Pas Band, Sheila On 7, The Sigit, Burgerkill serta musisi indie label.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini