Sukses

Armada Akan Recycle Lagu Rinto Harahap

Band Armada berencana mendaur ulang lagu Rinto Harahap berjudul Katakan Sejujurnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menyukai lagu-lagu yang populer di era 70-an, pasti sudah tak asing lagi dengan lagu berjudul Katakan Sejujurnya yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap.

Nah, lagu tersebut juga sukses membuat band Armada jatuh cinta. Mendengar lirik dan irama lagu yang dibawakan dengan sempurna oleh Rinto Harahap, timbul keinginan band asal Palembang itu untuk menyanyikannya kembali lagu tersebut.

"Lagu itu hebat di eranya. Lagu yang ngehits banget. Semoga dengan Armada yang membawakan bisa kembali hits, tentunya dengan gaya Armada," ucap Rizal, vokalis band Armada, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014).

Dia menjelaskan, ada cerita unik soal pemilihan lagu tersebut untuk kembali dinyanyikan ulang. Menurut Rizal, label rekaman Armada lah yang terlebih dulu meminta mereka untuk menyanyikan ulang lagu tersebut.

"Label awalnya yang minta me-recyle lagu ini. Armada sendiri merasa bangga karena dapet kepercayaan untuk menyanyikan kembali lagu milik Om Rinto, beliau itu legend banget," puji Rizal.

Album terbaru Armada akan segera diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Lagu Katakan Sejujurnya didapuk sebagai single jagoan band yang sudah mengemas empat album studio seperti Kekasih Yang Tak Dianggap (2007), Balas Dendam (2008), Hal Terbesar (2009) dan Satu Hati Sejuta Cinta (2012).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.