Sukses

Key `SHINee` Tampil Kompak Bersama Sang Istri dengan Hanbok

Key `SHNee` tampil memukau bersama sang istri Arisa Yagi dalam balutan busana tradisional Korea Hanbok.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` tengah merasa sangat senang dengan posisinya saat ini. Tentu saja, Key memiliki seorang wanita yang siap mendampinginya di We Got Married: Global Edition. Key berpasangan dengan artis cantik asal Jepang Arisa Yagi.

Variety show ini membuat Key bisa menjajal kehidupan rumah tangga seperti pasangan sungguhan. Meski hanya di layar kaca, perasaan menggebu-gebu itu dirasakan Key saat melihat istrinya.

Seperti kali ini, Key takjub memperhatikan sang istri dalam balutan busana tradisional Korea Hanbok. Key dan Arisa Yagi tampil kompak dalam sesi pemotretan dengan baju berwarna-warni yang membalut tubuh mereka.

Di salah satu foto, tampak Key yang memandang lembut ke arah Arisa. Sementara, Arisa dengan malu-malu membalas sendu tatapan Key. Selain itu, keduanya juga tampak seperti remaja yang tengah dimabuk asmara.

Keduanya juga seperti anak kecil yang asyik bermain petak umpet. Arisa terlihat senang ketika akhirnya bisa menemukan Key di balik tembok. Sementara, Key hanya bisa tersenyum manis karena berhasil mempermainkan sang istri.

Sementara itu, Key tak melupakan tugas utamanya sebagai personel SHINee. Saat ini, SHINee tengah sibuk dengan konser dunianya bertajuk SHINee World III di beberapa negara di dunia. Sebelumnya, SHINee berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di Amerika Latin, termasuk Meksiko, Cile dan Argentina, dengan aksi mereka.

Untuk membuat penggemarnya yang berada di negara lain tak merasa iri, SHINee pun memberikan perhatian yang sama. Giliran Shawol (SHINee World)--sebutan penggemar SHINee--di Indonesia yang akan mendapatkan kejutan. SHINee mengumumkan akan menggoyang Jakarta dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini