Sukses

Berpose Pamer Dada, Akun Instagram Rihanna Terancam Ditutup

Rihanna lagi-lagu mengunggah foto topless di akun Instagramnya. Namun, kali ini ia harus berhati-hati lantaran akunnya terancam ditutup.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna sepertinya tidak ada habisnya memposting foto vulgar di akun Instagram miliknya. Kali ini, ia memamerkan sebuah foto dirinya tampil sebagai model dalam sampul depan Majalah Lui pada Selasa (29/4/2014).

Dilansir dari Aceshowbiz, pelantun lagu Stay tersebut kembali berpose tanpa menggunakan bra. Dalam sampul depan salah satu majalah Prancis itu, Rihanna tengah duduk menggunakan topi berwarna hitam layaknya sedang berjemur di pantai dan memamerkan kulit eksotisnya.

Namun, belum lama beredar secara tiba-tiba foto tersebut dihapus oleh pihak Instagram. Rupanya, mantan kekasih Chris Brown ini telah melanggar aturan jejaring sosial itu yang melarang semua pemilik akun memposting bagian-bagian intim atau berpose bugil.

Tentu saja, Rihanna merasa kecewa dan kaget fotonya dihilangkan begitu saja. Ia lantas tak kehabisan akal untuk memamerkan tubuhnya di dunia maya. Foto tersebut kemudian diunggahnya di akun Twitter miliknya.

Tampil topless bukan hal yang baru untuk penyanyi berusia 26 tahun ini. Beberapa waktu lalu, Rihanna didaulat sebagai model sampul depan Majalah Vogue Brazil. Pelantun lagu Umbrella ini juga pernah tampil tanpa menggunakan busana dalam acara ulang tahun Majalah Pria GQ versi Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.