Sukses

Jenguk Olga Syahputra, Ayu Ting Ting: Dia Lemah Banget

Ayu Ting Ting bersama ayahnya, Abdul Razak beberapa waktu lalu, menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting bersama ayahnya, Abdul Razak beberapa waktu lalu, menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya Olga Syahputra, yang tengah berbaring di rumah sakit. Saat melihat kondisinya, Ayu mengaku prihatin dan sedih.

"Waktu saya datang, dia memang lagi diurut-urut. Dan saat itu, dia lagi lemah banget. Katanya sakit yang dirasanya di bagian kepala saja," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/4/2014).

Kala Olga melihat Ayu datang, dia langsung menggenggam tangan pelantun Sik Asik tersebut. Namun, Olga tak bisa menyembunyikan rasa sakit yang dideritanya.

"Olga nggak banyak ngomong, diam saja. Dia hanya bilang sakit sambil pegang kepalanya," tambah ibu satu anak ini.

Melihat kondisi Olga, Ayu Ting Ting hanya bisa mendoakan agar kakak Billy Syahputra ini diberi kesembuhan, biar bisa kembali beraktivitas.

"Saya hanya bisa bilang sabar ya, karena memang mau diapain lagi. Mungkin itu karena kecapekan juga, kan dia banyak kegiatan sebelumnya," jelasnya.

"Saya pasti mendoakan yang terbaik buat Olga. Mudah-mudahan Allah mengangkat semua penyakit Olga," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.