Sukses

Ariana Grande Ingin Punya Pacar <i>Bad Boy</i>

Ariana Grande merasa capek memiliki pacar yang baik. Kali ini dirinya menginginkan lelaki yang memiliki banyak tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande ternyata menyukai lelaki yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Ia juga mengakui ingin punya pacar yang nakal alias bad boy.

"Saya suka laki-laki yang punya banyak tato. Saya sebenarnya tidak punya tipe. Tapi saya suka lelaki yang bisa membuat saya tertawa. Saya suka cowok humoris, saya suka cowok nakal," ujarnya kepada E! News seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (30/4/2014).

Hal tersebut diungkapkannya lantaran penyanyi berusia 20 tahun ini merasa capek berhubungan dengan lelaki yang baik. Bahkan, Ariana juga mengatakan dirinya tidak lagi ingin berpacaran dengan cowok yang suka mengontrol kehidupannya dan membuatnya tidak menjadi diri sendiri.

"Saya pernah berpacaran dengan lelaki yang membuat saya menjadi orang yang berbeda. Dan keluargaku mengatakan saya telah kehilangan keceriaan dan semangat saya. Itu benar-benar sebuah hubungan tidak sehat," ungkap Ariana.

Setelah tahun lalu putus dari Nathan Skyes, salah satu personel The Wanted, kini Ariana memang belum memiliki tambatan hati. Keduanya memilih putus lantaran ingin lebih fokus pada karir mereka masing-masing.

Dalam karir bermusiknya, Ariana Grande belum lama ini mengeluarkan single terbarunya berjudul Problem. Lagu tersebut bercerita tentang keraguan seseorang dalam memperjuangkan hubungannya yang dirasa datar-datar saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.