Sukses

Cressida Bonas dan Kate Middleton Saling Benci?

Kate Middleton rupanya telah banyak memberi arahan kepada Cressida Bonas tentang kehidupan keluarga kerajaan.

Liputan6.com, Los Angeles Cressida Bonas dikabarkan tidak akur dengan Kate Middleton, istri Pangeran William. Kabar tersebut beredar setelah Cressida mengakhiri hubungannya dengan Pangeran Harry belum lama ini.

Kate Middleton rupanya telah banyak memberi arahan kepada Cressida tentang kehidupan keluarga kerajaan. Namun sayangnya, mantan kekasih Pangeran Harry tersebut tidak menunjukkan usahanya untuk mempertahankan hubungannya.

"Kate dan Cressie sudah tidak lagi akur. Kate berpikir Cressie dan Harry akan benar-benar sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka dalam sebuah pernikahan. Dia (Kate) merasa capek membimbing Cressie. Jika orang tahu tentang bagaimana menjadi seseorang di luar keluarga kerajaan, itu adalah Kate," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu (30/4/2014).

Tentu saja, ini bukan kali pertama kabar ketidakharmonisan Kate dan Cressida mencuat. Sebelumnya, beberapa bulan lalu isu tersebut juga sempat beredar.

Sementara, alasan Pangeran Harry berpisah dengan Cressida karena dirinya ingin segera menyusul kakaknya, Pangeran William menuju pelaminan. Namun, umur Cressida masih terlalu muda untuk menikah dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Padahal keduanya sudah berpacaran selama dua tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini