Sukses

Akhir Cerita Empress Ki Buat Ha Ji Won Berurai Air Mata

Akhir cerita drama Empress Ki yang diperankan Ha Ji Won membuat aktris cantik tersebut tak kuasa menahan air mata yang jatuh ke pipi.

Liputan6.com, Seoul Empress Ki merupakan drama Korea bertema saeguk yang tengah naik daun. Terbukti dengan rating tertinggi yang diraih Empress Ki. Laporan lambaga rating Nielsen Korea, rating yang diperoleh Empress Ki adalah 26,6 persen.

Empress Ki bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Drama tersebut telah memasuki babak akhir. Setelah penayangannya yang panjang yaitu 6 bulan, drama tersebut pun usai. Akhir cerita drama Empress Ki yang diperankan Ha Ji Won membuat aktris cantik tersebut tak kuasa menahan air mata yang jatuh ke pipi.

Aktor Ji Chang Wook yang berperan sebagai Ta Hwan harus meregang nyawa di tangan wanita yang ia cintai yaitu Ki Seung Nyang, dimainkan Ha Ji Won. Ji Chang Wook berhasil memerankan karakter yang unik, dengan sikap yang dingin, jahat, sekaligus baik hati dan rela melakukan apa saja demi wanita yang ia cintai.

Sepanjang hidupnya Ta Hwan hidup dengan kekhawatiran jika Ki Seung Nyang akan pergi dari sisinya. Ta Hwan pun melakukan apapun agar Ki Seung Nyang selalu di sampingnya, termasuk membunuh pria yang dekat dengan Ki yaitu Wang Yoo.

Ta Hwan (Ji Chang Wook) meninggal dunia setelah racun menyebar di tubuhnya. Ia tak percaya jika ia diracuni oleh orang yang ia percaya yaitu pelayan setianya Gol Ta. Ki Seung Nyang (Ha Ji Won) memeluk dengan erat tubuh Ta Hwan. Air mata pun terus mengalir di pipi Empress Ki setelah kehilangan Ta Hwan.

Padahal, Ta Hwan dan Ki Seung Nyang telah bersama-sama menyingkirkan musuh-musuh mereka. Setelah Ta Hwan meninggal, Ki Seung Nyang harus memerintah rakyatnya seorang diri. Membuat akhir cerita Empress Ki dramatis dan sedih.

ki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini