Sukses

Cathy Sharon Rela Berhenti Syuting demi Anak

Sejak melahirkan anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, Cathy Sharon tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, Cathy Sharon tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca untuk membintangi sinetron dan FTV. Waktunya kini benar-benar dihabiskan untuk mengurus si buah hati.

Saat ditemui di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014), artis 31 tahun itu mengatakan kalau dirinya begitu kesulitan melakoni syuting sembari mengurus anak.

"Kalau untuk syuting lagi saya memang sudah nggak bisa, fokus ke anak. Senang banget sekarang ya (mengurus anak)," ucap artis kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu.

Kehadiran anak pertamanya yang sudah menginjak usia setahun rupanya benar-benar mengubah hidup Cathy. Ia tak lagi mementingkan urusan karier dan lebih berkonsentrasi untuk mengurus anak dan keluarganya.

"Sekarang benar-benar banget saya memahami (tugas menjadi seorang istri dan ibu). Saya juga kalau sudah belanja nggak terpikiran lagi untuk diri sendiri, semua untuk anak," tutup dia.

Cathy Sharon resmi dinikahi seorang pengusaha, Eka Kusuma di Gereja St Franciskus Xaverius, Kartika Plaza, Kuta, Bali pada 14 April 2012 lalu, setelah menjalin cinta selama dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini