Sukses

Cathy Sharon Mau Syuting Lagi, Asal...

Tak dipungkiri darah seni yang mengalir dalam tubuh Cathy Sharon begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri darah seni yang mengalir dalam tubuh artis Cathy Sharon begitu besar. Meski prioritasnya saat ini adalah menjalankan tugas sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga yang berkewajiban mengurus suami dan anak, ia tetap rindu pada dunia akting.

"Pasti saya kangen. Jiwa seni sudah melekat banget ya. Kalau saya nggak kangen, bohong banget," ucap Cathy saat ditemui di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Ada banyak hal yang dirindukan bintang film The Perfect House kala berakting. Terutama, saat berkumpul dengan sesama pekerja seni di lokasi syuting.

"Mulut orang-orang di lokasi syuting dan pekerjaannya bikin saya ketagihan. Cuma memang prioritas sekarang agak berubah setelah punya anak," tegas kakak kandung artis Julie Estelle ini.

Cathy memang tak selamanya berniat untuk vakum dari panggung hiburan. Ia pun mengisyaratkan bakal kembali berakting. Kapan?

"Saya nggak akan meninggalkan 100 persen dunia hiburan. Kalau anak saya sudah besar, sudah sibuk dengan sekolahnya, saya pasti kembali lagi ke dunia entertaintment," janji Cathy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini