Sukses

Emma Stone dan Andrew Garfield Saling Mengagumi

Baik Emma Stone maupun Andrew Garfield keduanya saling melontarkan kekagumannya satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles Pertemuan Emma Stone dan Andrew Garfield pada The Amazing Spider-Man ternyata menimbulkan benih-benih cinta diantara keduanya. Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting fim tersebut pada 2011.

Keduanya juga masih terlibat main kembali sebagai sepasang kekasih di The Amazing Spider-Man 2 yang baru saja rilis hari ini. Tidak hanya dalam film, hingga saat ini Stone dan Garfield juga masih berpacaran dalam dunia nyata.

Pemeran Gwen Stacy tersebut mengungkap dirinya bangga bisa bermain bersama dalam sebuah film dengan Garfield. Bahkan, Stone mengatakan dirinya sangat mencintai kekasihnya itu.

"Seperti mimpi rasanya bisa bekerja dengannya (Andrew). Dia tentu saja adalah salah satu aktor terbaik saat ini. Saya berpikir kami memiliki kehidupan sekarang ini dan dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Saya sangat mencintainya," ungkap Stone seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (30/4/2014).

Sementara itu, dalam wawancara yang berbeda, Garfield juga mengungkapkan kekagumannya terhadap aktris berusia 25 tahun tersebut. Keduanya terlihat saling mengagumi satu sama lain.

"Dia adalah perempuan yang jenius. Dia menemukan kejeniusannya dan hal itu yang membuatnya semakin terlihat cantik. Saya pikir siapa pun yang bekerja, melakukan kontak mata dengannya, akan mendapat keceriaan," ujar pemeran Peter Parker tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.