Sukses

Ariana Grande Curhat Lewat Lagu Terbarunya

Kabarnya lagu terbaru Ariana Grande ini ditujukan untuk mantan kekasihnya, Nathan Skyes.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya single terbaru Ariana Grande berjudul Problem sudah bisa dinikmati para penggemarnya. Penyanyi berusia 20 tahun ini menyanyikan lagu tersebut secara langsung di atas panggung ajang penghargaan Radio Disney Music Awards belum lama ini.

Dalam single barunya itu, pelantun Honeymoon Avenue ini berkolaborasi dengan rapper muda, Iggy Azzela. Dan kabarnya lagu Problem ini ditujukan untuk Nathan Sykes, mantan kekasih Ariana Grande.

"Lagu Problem mewakili perasaan yang ragu untuk memperbaiki hubungan yang sudah terlanjur hambar, tetapi kamu ingin lebih dari segalanya," ujar Ariana seperti yang dikutip dari Billboard, Rabu (30/4/2014).

"Di lagu ini, hubungan tersebut tidak mungkin lagi diteruskan, tetapi di kehidupan nyata, ini akan berakhir secara positif. Saya merasa seperti benar-benar jujur dan manusiawi," tambahnya.

Single Problem menjadi hits andalan dalam album kedua Ariana Grande yang sedang dirampungkannya. Rencananya album bertajuk Sophomore ini akan segera dirilis pada Agustus atau September mendatang.

Album pertamanya bertajuk Yours Truly rilis tahun lalu dan berhasil mendapat posisi nomer satu di Billboard 200. Nama Ariana Grande semakin sukses di dunia entertain, tak terkecuali dalam bidang musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini