Sukses

Terkenal Pelit, Lee Joon `MBLAQ` Ternyata Rajin Beri Sumbangan

Lee Joon `MBLAQ` dikenal pelit oleh rekan-rekannya, namun ia rupanya rajin memberikan sumbangan secara diam-diam.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon `MBLAQ` memiliki sikap yang unik bagi rekan-rekannya. Lee Joon dikenal pelit dalam membelanjakan uangnya untuk hal yang kurang berguna, seperti pakaian mahal. Namun Lee Joon ternyata sangat dermawan. Ia justru dikenal paling rajin memberikan sumbangan.

Dalam tayangan Happy Together yang disiarkan di stasiun televisi Korea SBS, Lee Joon mengakui jika ia memang pelit. Ia malas membelanjakan uangnya. Ia lebih senang menabung untuk masa depannya.

"Saya lebih suka menambung. Uangnya bisa dipakai untuk keperluan saya di masa mendatang atau saya wariskan ke anak dan cucu saya di kemudian hari," ujar Lee Joon smabil tersenyum.

Selain itu, Lee Joon juga memberikan bantuan berupa 1.024 ton beras untuk orang yang membutuhkan. Sumbangan tersebut diberikan 2013 silam sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan film Rough Play.

Salah satunya saat insiden kapal Sewol di Korrea Selatan, Lee Joon menggelontorkan sejumlah dana untuk meringankan sedikit beban korban. Pihak lembaga kemanusiaan awalnya tak mengetahui jika sumbangan tersebut diberikan oleh Lee Joon. Setelah melakukan konfirmasi, terungkap jika Lee Joon adalah orang yang memberikan bantuan.

Meski telah memberikan bantuan, Lee Joon beranggapan jika dirinya masih kurang melakukan kegiatan sosial. "Maaf atas sumbangan yang sedikt dari saya," ujar Lee Joon saat menyerahkan uang untuk korban Sewol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini