Sukses

Perasaan Miranda Kerr Terhadap Orlando Bloom Tak Berubah

Meski telah resmi bercerai, perasaan Miranda Kerr terhadap mantan suaminya Orlando Bloom tak berubah.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr dan Orlando Bloom telah resmi bercerai Oktober 2013 silam. Namun Miranda Kerr dan Orlando Bloom tetap bersahabat baik. Mereka mengakui perpisahan tersebut mereka lakukan secara baik-baik agar anak mereka--Flynn--tak merasakan dampaknya.

Miranda Kerr bahkan masih terus berbicara dengan Orlando Bloom setiap hari. Obrolan mereka pun tak jauh dari perkembangan buah hati mereka. Selain itu, rupanya sang model cantik itu mengakui perasaannya tak berubah meski telah bercerai.

"Kami masih memiliki perasaan cinta di dalam hati kami. Selain itu, kami juga saling menghormati. Meksi bercerai, hubungan kami tak berubah," ujar Miranda Kerr, dilansir dari Contactmusic, Kamis (1/5/2014).

"Kami senang bisa membangun hubungan yang indah bersama-sama. Orlando adalah seorang ayah dan teman yang baik. Saya merasa sangat bersyukur dan beruntung karena itu semua."

Miranda Kerr juga menambahkan ia tak menyesali apa yang telah terjadi di dalam hidupnya. "Semua orang pasti akan menghadapi masalah. Semua itu seperti periode yang memang harus dijalani setiap orang. Ini merupakan sebuah proses untuk kehidupan yang lebih baik."

Sementera itu, Miranda Kerr baru saja melepaskan kontraknya dengan merek pakaian dalam terkenal yang telah membesarkan namanya Victoria's Secret. Miranda Kerr mengaku keputusannya itu ia lakukan agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama putra satu-satunya Flynn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini