Sukses

Sakit, Olga Syahputra Minta Dibawakan Pelembab Bibir

Selama itu juga, presenter yang pernah digosipkan berpacaran dengan Jessica Iskandar ini sering mengeluh sakit di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sepekan lebih Olga Syahputra dirawat di rumah sakit karena radang meningitis yang diidapnya. Selama itu juga, presenter yang pernah digosipkan berpacaran dengan Jessica Iskandar ini sering mengeluh sakit di bagian kepala.

Meski uring-uringan, namun sepertinya Olga tetap memperhatikan penampilan. Kabarnya, ia minta dibawakan lip balm (pelembab bibir) lantaran bibirnya yang kering karena kekurangan cairan tubuh.

"Kadang mengeluh kadang nggak, tapi nggak kayak kemarin yang mengeluh banget. Terus makanya pas dia bangun tidur, dia juga minta lip balm karena bibirnya kering," kata manajer Olga, Vera ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (1/5/2014).

Beruntung selama sakit pelantun lagu Hancur Hatiku itu tak mendapat pantangan makanan. Olga diperbolehkan mengonsumsi makanan apa pun asal bersih. Alhasil, ia sering minta dibawakan bubur, pisang dan tempe untuk makan sehari-harinya.

"Dia minta bubur, pisang dan tempe juga. Kalau makanan selama bersih boleh, kerupuk boleh saja, makan nggak masalah," paparnya.

Tak hanya itu, selama menderita sakit, diakui Vera, Olga makin rajin beribadah agar lekas diberi kesembuhan. Bahkan, ia sering menasihati Billy agar tidak melupakan salat.

"Biar sakit dia tetap salat, doa pengin cepat sembuh. Masih ngobrol, kemarin saja dia ngobrol dengan Billy 'kerja loh, Bil? jangan lupa solat,' dia bilang gitu, ya obrolan kakak-adik. Dia memang sering mengingatkan salat ke adik-adiknya," ucap Vera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini