Sukses

Jarang Dibelai, Lady Line Padukan Dangdut dan House Musik

Dua identitas ini dipadukan Lady dengan lewat sebuah single anyar, judulnya Jarang Dibelay.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia hiburan, Lady Line punya dua identitas. Pertama, ia melejit sebagai pedangdut lewat single 'Tancep Sampai Pagi' di tahun 2005. Di lain sisi, mojang Bandung juga dikenal sebagai disk jockey (DJ).

Dua identitas ini dipadukan Lady dengan lewat sebuah single anyar, judulnya Jarang Dibelay. "Lagu ini musiknya mendayu-dayu, ada sentuhan musik DJ-nya sesuai sebagai ciri khas aku," kata Lady di kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ditelisik lebih jauh, single ini merupakan kisah nyata yang pernah dialami Lady. Dulu sekali, ia pernah ditinggal pacar selama berbulan-bulan. Inilah yang akhirnya membuat dara kelahiran 24 Juni 1986 ini menyanyikan lagu ini.

"Makanya pas manajemen kasih aku tiga lagu, aku langsung pilih lagu ini karena 'ngena' banget buat hidup aku. Terus aku masukin unsur DJ nya juga biar makin klop," tandas dia.

Disinilah nilai jual Ladyila pedangdut lain mengandalkan goyangan, Lady pede dengan kemampuannya mengolah musik di atas tune table. Lady mengaku, mendua sebagai pedangdut dan juga DJ sama-sama nyaman.

"Karena masih sama-sama dunia entertaiment, jadi nyaman. Mungkin tinggal pembagian waktu saja, kalau DJ kan malam, sedangkan nyanyi siang," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini