Sukses

Telat Datang Bulan, Oki Setiana Dewi Hamil?

Kabarnya, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2014 itu akan segera dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sepertinya sedang berbahagia. Kabarnya, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2014 itu akan segera dikaruniai momongan. Hal itu diketahui, setelah Oki mengaku terlambat datang bulan.

"Insya Allah (hamil). Haidnya telat, tapi nanti kami kasih kabar lagi," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Rawa Simpruk, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/5/2014).

Saat menjalani syuting, Oki pun terlihat cukup sering didampingi oleh sang suami. Tampak jelas Rio seolah ingin menjaga istrinya yang tengah berbadan dua.

"Kalau ada waktu pasti saya temani. Kalau saya kan gampang ngatur-ngatur jadwal meeting," ucap Rio. "Tapi nggak setiap syuting. Karena Bang Rio juga banyak kerjaan," sahut Oki.

Terakhir, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini berharap selalu sehat dan diberi keturunan. "Didoakan saja. Kalau misalnya Allah berikan kesehatan. Kami minta doanya saja, semoga juga diberikan keturunan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini