Sukses

Digugat Cerai Marshanda, Ben Kasyafani Ingin Bertahan

"Jangan sampai ada perpecahan, jangan sampai ada perpisahan. Maunya seperti itu," kata Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Di luar dugaan, Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Padahal rumah tangga Chacha, sapaan Marshanda, dan Ben selama ini jauh dari kabar miring.

Menerima kenyataan itu, Ben hanya bisa pasrah. Di dalam hatinya, ia mengatakan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan pesinetron Bidadari tersebut.

"Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, sampai sekarang masih mempertahankan (rumah tangga) semua yang sudah berjalan," tegas Ben Kasyafani ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/5/2014). 

"Ya, berusaha yang terbaik. Jangan sampai ada perpecahan, jangan sampai ada perpisahan. Maunya seperti itu," sambungnya.

Jika ditanyakan bagaimana perasaannya, Ben mengaku cukup kaget dengan kenyataan tersebut. Makanya, mantan VJ MTV ini akan berusaha untuk terus bisa mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak 2011 lalu.

"Aku juga nggak tahu, benar deh, kali ini aku serius ngomong jujur. Aku nggak tahu apa yang terjadi, aku juga pasti menyayangkan dan kaget kalau dengar kabar kayak begitu," ungkap pemain film Perahu Kertas 2 ini.

Tak hanya Ben yang ingin mempertahankan biduk perkawinannya dengan Chacha. Orangtua Ben juga terus meminta agar rumah tangganya dapat dipertahankan.

"Misalkan proses semua sudah masuk atau gimana, ya berarti kan belum berhasil. Di sini posisiku sebagai kepala rumah tangga, sebagai seorang suami yang sah. Orangtua gitu kan ya masih terus (minta) mempertahankan apa pun," pungkas Ben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.