Sukses

Ben Kasyafani: Sekarang Pasrah Saja...

Apabila perceraian menjadi jalan akhir rumah tangga Ben Kasyafani dengan Marshanda, ia akan berusaha memperhatikan perkembangan jiwa anak.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani mengaku pasrah jika rumah tangganya dengan Marshanda harus bubar di tengah jalan. Kini, keduanya memang telah tinggal di rumah orangtua masing-masing. Hal itu dilakukan agar Ben dan Chacha, sapaan Marshanda, mampu berpikir jernih.

"Aku benar-benar sudah dalam posisi yang tidak bisa menganalisa. Sekarang sudah tinggal pasrah saja, itu saja sih," ungkap Ben Kasyafani di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/5/2014).

Dalam hati kecilnya, mantan VJ MTV itu mengaku ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Chacha. Apalagi, keduanya telah dikaruniai seorang buah hati bernama Sienna Ameera Kasyafani.

"Pokoknya yang orang pikir bagaimana seseorang kepala rumah tangga mempertahankan. Aku sudah lakukan semuanya, insya Allah apa pun itu misalkan ditanya bagaimana Sienna, aku sudah lakukan untuk Sienna. Semua sudah aku usahakan (bertahan) semaksimal mungkin," jelas pemain film Perahu Kertas tersebut.

Apabila perceraian menjadi jalan akhir rumah tangganya dengan Chacha, Ben akan berusaha memperhatikan perkembangan jiwa Sienna. Ben sadar, putrinya masih sangat kecil untuk mengetahui kemelut pernikahannya dengan pesinetron Bidadari itu.

"Sedih lah ya, pasti kan keluarga juga berperan besar. Satu-satunya hal yang saya lindungi, ya keluarga. Apapun yang terjadi di depan, perkembangannya lebih baik atau buruk. Dan Sienna juga jadi perhatian utama, hanya itu saja yang bisa aku lakukan," tuntas Ben.

Seperti diketahui, Marshanda mengaku telah melayangkan gugatan cerainya kepada Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Belum diketahui apa penyebab pasangan muda ini memutuskan untuk bercerai. Yang pasti, keduanya telah pisah rumah sejak sebulan silam.

Chacha dan Ben menikah pada 2 April 2011 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dari hasil pernikahan, keduanya dikaruniai bayi perempuan bernama Sienna Ameera Kasyafani pada 22 Januari 2013. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini