Sukses

Jennifer Lawrence Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi di Dunia

Seringkali tampil seksi, namun artis seperti Rihanna, Beyonce, Mila Kunis harus merelakan predikat wanita seksi diraih Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, London Melalui jajak pendapat ribuan pembaca tahunan majalah pria Inggirs, FHM, Jennifer Lawrence terpilih sebagai satu dari 100 wanita terseksi di dunia. Artis pemenang Oscar ini mengambil alih posisi yang dipegang Mila Kunis, pemenang tahun lalu.

Dan kini, Mila Kunis berada di posisi keenam. Sementara, Michelle Keegan nyaris mengalahkan Jennifer Lawrence, dan akhirnya berada di posisi kedua. Keegan pun menyambut penghargaan ini dengan senang hati.

"Aku benar-benar dibawa kembali oleh ini (penghargaa), itu berarti banyak. Terima kasih banyak untuk para pembaca FHM dan semua orang yang mengambil waktu dan memilih saya, saya sangat tersanjung," ungkap Jennifer yang dilansir Contactmusic, Jumat (2/5/2014).

"Saya percaya bahwa menjadi `seksi` tidak mengenakan banyak make-up berat atau memiliki rambut yang sempurna. Ini tentang kepercayaan diri, menjadi nyaman dengan diri sendiri, tersenyum dan merasa bahagia," tambah pemain film The Hunger Games.

Sementara itu, penyanyi seksi Rihanna berada di posisi ketiga. Model Amerika dan Inggris Emily Ratajkowski, yang menjadi perhatian dunia setelah tampil bugil di Robih Thicke di video Blurred Lines menduduki peringkat empat.

Berikut ini 10 wanita yang masuk dalam 100 wanita terseksi di dunia versi majalah FHM:
1  . Jennifer Lawrence
2  . Michelle Keegan
3  . Rihanna
4  . Emily Ratajkowski
5  . Kaley Cuoco
6  . Mila Kunis
7  . Beyoncé
8  . Lucy Mecklenburgh
9  . Nicole Scherzinger
10. Scarlett Johansson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini