Sukses

Lee Seung Gi Takut Kalah Saing

Lee Seung Gi melakukan diet ketat agar tubuhnya tetap terjaga agar ia tak kalah saing dengan idola lainnya.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi ternama di Korea Selatan. Kekasih Yoona `Girls Generation` itu juga kerap kali menjadi model untuk iklan produk terkenal, diantaranya Pizza Hut dan Samsung.

Setelah drama terakhir yang diperankannya Gu Family Book pada 2013 silam, Lee Seung Gi siap kembali memeriahkan layar kaca dengan aktingnya di drama terbaru. Lee Seung Gi pun bersedia berakting total dalam You’re Surrounded.

Di drama ini, Lee Seung Gi beradu peran dengan model ternama di negeri ginseng yaitu Cha Seung Won dan Ahn Jae Hyun. Melihat lawan mainnya adalah model dengan bentuk tubuh yang keren, Lee Seung Gi merasa takut kalah saing.

"Cha Seung Won dan Ahn Jae Hyun adalah model ternama di Korea. Jadi, pemain pria di drama ini terlihat seksi dan bersinar di layar kaca. Saya takut kalah saing," ujar Lee Seung Gi sambil tertawa, dilansir dari Nate, Jumat (2/5/2014).

"Alhasil saya harus menjaga penampilan saya dengan baik. Salah satunya dengan menurunkan berat badan dengan berdiet agar terlihat indah."

Lee Seung Gi juga harus bekerja keras dengan membaca naskah drama berkali-kali. Di drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai detektif muda dan pintar dengan IQ di atas 150.

Lee Seung Gi Says He Pays Greater Attention to His Appearance Because of His Handsome Co-Stars

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini