Sukses

Hamil, Ashanty Minum 30 Butir Obat Sehari

Tak mau keguguran untuk kedua kalinya, kini Ashanty menjaga betul kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Anang Hermansyah, Ashanty kini sedang mengandung. Tak mau keguguran untuk kedua kalinya, kini Ashanty menjaga betul kandungannya. Bahkan setiap hari istri Anang Hermansyah itu harus disuntik dan minum obat sampai tiga puluh butir.

Tak hanya itu, setiap minggu Anang dan Ashanty harus terbang ke Singapura untuk cek kandungan. Semua dilakukan Ashanty agar janinnya tumbuh dan lahir dalam keadaan sehat.

"Suntik setiap hari. Di koper isinya bukan baju tapi suntikan semua, ada yang buat pengencer darah, hormon dan lainnya. Obat sehari bisa 30 biji selama sembilan bulan," kata Ashanty yang kini duduk di kursi roda.

Apa yang dilakukan Ashanty memang tak mudah. Namun, ia enggan menyebutnya sebagai perjuangan demi mendapatkan anak. Sudah pasti Ashanty menghabiskan uang dalam jumlah besar. Namun semua itu bukan masalah besar mengingat kehadiran anak sudah dinantinya sejak lama.

Anang sendiri menjadi sangat protektif. Tak hanya selalu ada di samping sang istri, Anang juga melarang Ashanty manggung. Hari-hari Ashanty pun dihabiskan di rumah saja. "Makanya aku sudah koleksi film. Jadi kalau di rumah nonton DVD saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini