Sukses

Pesan Sahabat untuk Olga Syahputra

Para sahabat berpesan kepada Olga Syahputra agar tetap semangat dalam menghadapi penyakit yang tengah dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirawat di rumah sakit, ruang perawatan Olga Syahputra tak pernah sepi dari pembesuk. Kebanyakan, orang-orang yang menjenguk komedian berusia 30 tahun itu adalah sahabat-sahabatnya sesama artis.

Melihat kondisi Olga yang tak berdaya karena penyakt meningitis jelas membuat rekan-rekannya prihatin. Mereka pun selalu menitipkan pesan kepada Olga agar kondisi kesehatannya berangsur membaik.

"Kami selalu bilang ke Olga, 'harus sehat, harus tetap semangat karena orang yang punya semangat itu kan sembuhnya lebih cepat'," ucap Denny Cagur, sahabat Olga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014).

Tak cuma sekali pesan itu diucapkan oleh sahabat dekat Olga. Setiap berkunjung, kalimat itulah yang menjadi senjata ampuh untuk membantu Olga menghadapi penyakitnya.

"Iya dong, sering banget kami titip pesan sama Olga seperti itu. Tapi kami juga bilang sama dia, 'sudah nggak usah mikir apa-apa dulu yang penting sehat dulu, kalau nanti sudah sehat kita bisa kerja bareng lagi'," tambah Denny.

Olga Syahputra sudah lebih dari sepekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dokter yang merawat Olga mengatakan kalau sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu menderita meningitis (penyakit pada kepala dan otak).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.