Sukses

Marshanda-Ben Kasyafani Masih Tinggal Serumah?

Di catatan Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Marshanda dan Ben Kasyafani masih tinggal serumah.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda mengakui, sebelum melayangkan gugatan cerai kepada Ben Kasyafani, keduanya sering cekcok dan berujung pisah rumah. Namun, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat justru memiliki pendapat berbeda. Dari surat gugatan cerai, tertuang kalau Chacha, sapaan Marshanda, dan Ben masih tinggal serumah.

Hal itu dituturkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Drs. H. Imbalo, SH, MH di kantornya, Jumat (2/5/2014). Marshanda memasukkan gugatan cerainya kepada Ben pada 23 April 2014 lalu.

"Dari gugatan itu, Marshanda menuliskan kalau alamat Ben itu sama dengan tempat tinggal Marshanda di Jalan Lembang, Menteng," imbuh Imbalo.

Sebelumnya, pada jumpa pers Kamis (1/5/2014) malam, Chacha mengaku kalau ia dan Ben sering cekcok. Lantas, satu bulan terakhir keduanya pisah rumah. Ben keluar dan menetap di rumah orangtuanya.

Saat ini, baik Chacha dan Ben sedang menunggu sidang perdana yang bakal digelar pada 13 Mei mendatang. Pengadilan pun sedang berusaha menerbitkan surat undangan untuk memanggil Ben sebagai tergugat.

Marshanda dan Ben menikah pada Sabtu, 2 April 2011 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dua tahun berselang, tepatnya 22 Januari 2013, pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. 

Hingga saat ini, keduanya masih bungkam soal penyebab retaknya rumah tangga mereka. Selain menjadi artis sinetron dan penyanyi, Marshanda juga menyebut dirinya sebagai Motivator Artis. Sementara Ben Kasyafani memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air sebagai VJ MTV. Kini Ben juga mengikuti jejak Marshanda dengan terjun sebagai pemain sinetron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Video Terkini