Sukses

Now! Double Date Rock Bandit & Dom Project

Rock Bandit dan DOM Project akan tampil di Streaming Double Date Liputan6.com yang akan tayang pada Senin (5/5/2014) pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin tak banyak yang tahu kalau Candil (vokal, eks Seurieus), Indra Q (keyboard, BIP), Yuke (bass, Dewa 19), Sandy (drum, Pas Band) dan Adit (gitar, eks Element) membentuk sebuah band bernama Rock Bandit. (Lihat penampilannya di sini)

Bisa dimaklumi jika tak banyak yang tahu tentang keberadaan mereka. Selain belum lama terbentuk, mereka juga belum memiliki single, apalagi album. Setiap tampil, mereka membawakan lagu-lagu hits dari band atau mantan band mereka masing-masing.

Candil sebagai vokalis misalnya membawakan lagu Arjuna milik Dewa 19 atau Jengah milik Pas Band. Soal teknik, tak perlu diragukan lagi. Seluruh personel Rock Bandit dikenal sebagai yang terbaik di masing-masing posisinya.

Namun yang bikin seru, Rock Bandit tidak saja menampilkan teknik luar biasa mereka saat tampil. Tapi juga kelucuan-kelucuan dari seluruh personel. Jangan heran jika melihat Sandy mengolok-olok Candil di atas panggung. Atau Indra yang bawaannya kalem jadi 'gila' jika bertemu dengan Sandy dan Yuke.

Penampilan Rock Bandit beserta kegilaan mereka akan disajikan dalam acara streaming Double Date Liputan6.com sekarang juga.

Selain Rock Bandi, Streaming Double Date Liputan6.com juga akan menghadirkan DOM Project. DOM Project adalah band bentukan Yuke yang beraliran rock. Dengan lagu jagoan berjudul Selebriti, Yuke (bass), Emy (vokal I), Rudi (vokal II), Wira (gitar) dan Oki (drum) juga tampil tak kalah hebat di Streaming Double Date Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini