Sukses

Rihanna Sapu Bersih Penghargaan Musik Dunia

Rihanna membuktikan eksistensinya di dunia musik dalam ajang iHeartRadio Award. Tak tanggung-tanggung, Rihanna memborong empat piala.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi sensasional Rihanna membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan mendominasi kemenangan dalam ajang iHeartRadio Music Award. Acara tersebut diselenggarakan di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (2/5/2014), tak tanggung-tanggung, kekasih Drake tersebut memborong empat piala sekaligus. Salah satu kategori yang bergengsi dalam acara tersebut yakni Artist of the Year berhasil dimenangkan Rihanna.

Dalam kategori tersebut pelantun lagu Umbrella ini harus bersaing dengan sederet musisi beken lainnya, yaitu Justin Timberlake, Imagine Dragons, Maroon5, dan Macklemore & Ryan Lweis. Tentu saja, ini merupakan sebuah prestasi bagi Rihanna.

Tidak hanya itu, penyanyi berusia 26 tahun itu juga berhasil meraih piala dalam tiga kategori lainnya. Lagu Stay miliknya menang sebagai Song of the Year. Di lagu itu, Rihanna berkolaborasi dengan Mikky Eko, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika.

Selanjutnya, dalam kategori Hip Hop/R&B Song of the Year nama Rihanna kembali keluar sebagai pemenang lewat lagunya berjudul Pour It Up. Terakhir mantan kekasih Chris Brown ini menyabet piala dalam kategori Best Fan Army.

Dalam acara itu, penampilan Rihanna kembali memamerkan tubuh seksinya. Ia mengenakan gaun hitam berenda lengkap dengan dandan gothic. [baca juga: Tampil Gothic, Rihanna Pakai Baju Transparan].

 

Untuk selengkapnya, berikut daftar pemenang iHeartRadio Award:

1. Artist of the Year: Rihanna

2. iHeart Innovator Award: Pharrell Williams

3. EDM Song of the Year: Avicii - "Wake Me Up"

4. Country Song of the Year: Blake Shelton - "Boys 'Round Here"

5. Song of the Year: Rihanna - "Stay"

6. Alternative Rock Song of the Year: Imagine Dragons - "Demons"

7. Young Influencer Award: Ariana Grande

8. Instagram Award: Austin Mahone

9. Best New Artist: Lorde

10. Best Lyrics: Miley Cyrus - "Wrecking Ball"

11. Best Collaboration: Pitbull feat. Ke$ha - "Timber"

12. Hip Hop/R&B Song of the Year: Rihanna - "Pour It Up"

13. Best Fan Army: Rihanna - Rihanna Navy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.