Sukses

Single Baru Michael Jackson Perdana di iHeartRadio Music Awards

Untuk pertama kalinya lagu Love Never Felt So Good diperdengarkan untuk para penggemar mendiang Michael Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk pertama kalinya, single baru mendiang Michael Jackson ditampilkan perdana dalam acara penghargaan musik iHeartRadio Music Awards. Acara tersebut telah diselenggarakan di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Single tersebut adalah lagu Love Never Felt So Good yang terdapat dalam album Xscape. Lagu ini aslinya ditulis dan direkam oleh Michael Jackson sendiri pada 1993.

Dalam acara itu, Usher secara khusus didaulat untuk tampil menari mengikuti irama lagu itu di atas panggung iHeartRadio Music Awards. Sebelumnya, sempat beredar kabar Justin Timberlake yang akan beraksi dengan lagu tersebut. Usher pun mengatakan Michael Jackson merupakan penyanyi yang punya pengaruh di industri musik.

"Saya pikir Michael Jackson sejauh ini adalah salah satu artis yang sangat berpengaruh dalam dunia musik. Ketika MTV tidak memutarkan sebuah video Afrika-Amerika, dia (Michael) berdiri dan kemudian berkata 'ini harus', dan liat apa yang terjadi setelah itu," ujar Usher seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (3/5/2014).

Album Xscape yang merupakan sebuah album kompilasi kedua setelah King Of Pop meninggal dunia yang akan resmi dirilis pada 13 Mei mendatang. Tidak ketinggalan, sejumlah musisi seperti Mary J Blige dan Justin Timberlake pun turut andil dalam produksi album tersebut.

Dalam album Xscape terdapat delapan lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya. Berikut daftar lagu-lagu tersebut:

1. Love Never Felt So Good 
2. Chicago
3. Loving You
4. A Place with No Name
5. Slave to the Rhythm
6. Do You Know Where Your Children Are
7. Blue Gangsta 
8. Xscape

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini