Sukses

Justin Bieber dan Ariana Grande Siap Berkolaborasi

Akhirnya, Ariana Grande dan Justin Bieber mengumumkan kabar mereka sedang mempersiapkan lagu untuk kolaborasi mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande dan Justin Bieber telah mengumumkan kabar gembira untuk para penggemarnya. Kabarnya, kedua penyanyi muda tersebut tengah menyiapkan sebuah lagu duet yang akan masuk ke dalam album baru Ariana.

Bintang Nickelodeon itu menyatakan ia akan berduet dengan Bieber setelah mantan kekasih Selena Gomez ini mengucapkan selamat kepadanya. Hal itu juga dikatakan oleh Bieber dalam akun Instagram miliknya. Ia memposting foto bersama Ariana di dalam sebuah studio.

"Selamat @arianagrande lagumu jadi nomer satu. #arianabieberduet ??" tulis Bieber sebagai keterangan foto tersebut, baru-baru ini.

Kolaborasi tersebut juga diungkapkan oleh Ariana dalam wawancaranya bersama Ryan Seacrest. Pelantun lagu Honeymoon Avenue ini mengaku dirinya sangat bersemangat berduet dengan Bieber.

"Saya sangat bersemangat tentang itu. Justin menulis itu dan memberikan beberapa ide kepada saya. Dan saya sangat senang mendengarnya. Saya sangat bersemangat bekerjasama dengan dia," ungkap Ariana seperti dikutip dari Eonline, Sabtu (3/5/2014).

"Saya tahu itu akan menjadi sesuatu untuk para penggemar kami setelah mereka meminta kami untuk segera berduet tahun ini," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Ariana Grande telah mengeluarkan single terbarunya berjudul Problem yang juga berkolaborasi dengan rapper muda Iggy Azzela. Lagu tersebut akan menjadi hits andalan dalam album keduanya.

Saat ini Ariana tengah sibuk merampungkan album keduanya tersebut. Rencananya album itu akan segera dirilis pada Agustus atau September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.