Sukses

Adriana Lima Cerai dari Suami Setelah 5 Tahun Menikah

Adriana Lima mengumumkan perceraiannya dari Marko Jaric, setelah membina rumah tangga selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Model asal Brasil, Adriana Lima mengumumkan perceraiannya dari sang suami, Marko Jaric. Adriana dan Marko telah membina rumah tangga selama lima tahun dan dikarunia dua orang anak.

"Setelah mempertimbangkan dengan cukup lama dan hati-hati, kami memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun menikah," begitu bunyi pernyataan keduanya kepada People.

Dalam pernyataannya tersebut, model Victoria's Secret itu mengaku hubungannya dengan Marko, yang merupakan mantan bintang NBA masih baik-baik saja. Keduanya juga sepakat untuk sama-sama mengasuh dua buah hati mereka, Valentina (4 tahun) dan Sienna (2 tahun).

"Kami akan sangat berterimakasih jika kalian (pers) menghargai privacy keluarga kami saat kami memulai lembaran baru dalam kehidupan ini," tambah keduanya.

Adriana dan Marko bertemu pada 2007 dan kemudian menikah pada 14 Februari 2009. Anak pertama mereka, Valentina Lima Jaric lahir pada 15 November 2009. Kemudian anak kedua mereka, Sienna Lima Jaric lahir pada 2 Mei 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.