Sukses

A Pink Hidup Hanya untuk Berdiet?

A Pink selalu menjaga penampilannya agar tetap menarik di depan publik, salah satunya dengan berdiet.

Liputan6.com, Seoul Beberapa wanita mengidolakan bentuk tubuh langsing agar enak dipandang. Berbagai cara pun dilakukan untuk menjaga bobot tubuh agar tak naik, termasuk melakukan diet ketat. Ternyata cara tersebut juga dilakukan girl band asal Korea Selatan A Pink.

A Pink mengakui jika mereka selalu menjaga penampilannya agar tetap menarik di depan publik, salah satunya dengan berdiet. Dalam tayangan variety show Star King yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS, A Pink mengungkapkan mereka beramai-ramai melakukan diet.

"Kami berdiet setiap hari. Kami terkadang berpikir apakah yang kami lakukan sudah benar atau belum," ujar A Pink, dilansir dari Soompi, Minggu (4/5/2014).

A Pink menambahkan, diet yang mereka lakukan adalah mengurangi asupan makanan. Mereka hanya mengonsumsi salad dan ubi. Namun dokter yang datang dalam acara tersebut memberitahu diet yang A Pink lakukan salah besar.

Menurut dokter bernama Park Yong Woo, A Pink harus mengubah cara berdiet mereka. Pasalnya, diet dengan mengonsumsi salad dan ubi saja akan membuat A Pink memiliki masalah dalam tubuh karena kekurangan protein.

Sementara itu, A Pink berencana menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Single sebelumnya milik A Pink adalah Good Morning Baby 13 Januari silam, menandai seribu hari sejak debut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.