Sukses

Mulan Jameela Tak Suka Shafeea Jadi Artis

Mulan Jameela sebenarnya tak menyukai jika putri kecilnya Safee menjadi artis seperti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela awalnya tak ingin jika anaknya ikut terjun ke dunia entertainment. Sebagai artis, Mulan mengetahhui dengan benar jika sebagi artis, hidupnya akan menjadi sorotan publik.

Ia pun sempat tak sepakat dengan rencana suaminya, Ahmad Dhani, yang ingin mengorbitkan putrinya Shafeea. Sebelumnya, Ahmad Dhani memang mengumumkan, Shafeea memang akan muncul dan menjaid bintang utama dalam sebuah acara reality show di salah satu stasiun televisi.

Mulan sempat menolak keinginan sang suami. Akan tetapi, melihat ketertarikan anaknya bergelut didunia hiburan, Mulan pun luluh. Mulan akhirnya memberikan dukungan yang terbaik untuk anaknya.

"Awalnya aku kurang suka, tapi dianya (Shafeea) mau. Shafeea juga suka jadi artis. Akhirnya, saya izinkan," kata Mulan Jameela ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, tadi malam.

Mulan menolak keinginan suami karena khawatir dianggap mengeksploitasi anak dibawah umur. Tak disangka, putri kecilnya itu sangat menyukai kehidupannya sebagai artis cilik.

"Ini sih bukan eksploitasi anak. Ini kan reality show. Dia (Shafeea) juga tak harus menghapalkan naskah, hanya tampil alami saja, seperti biasa. Dia memang sudah tak canggung lagi ddi depan kamera karena sudah biasa ikut syuting."

Meski begitu, saat syuting Mulan harus bisa menjaga mood Shafeea, agar tidak malas saat waktunya syuting. "Jaga moodnya, lihat kondisi dia juga," ujarnya.

Saat ditanya soal pendapatan yang didapat Shafeea sebagi artis, Mulan enggan berkomentar. "Kalau urusan kontrak, aku enggak ngerti. Tanya sama mas Dhani atau manager," tambah Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani