Sukses

Begini Cara Mulan Jameela Hilangkan Stres

Sebagai manusia, wajar jika seseorang mengalami stres. Begitu pula yang dialami oleh Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai manusia, wajar jika seseorang mengalami stres. Begitu pula yang dialami oleh Mulan Jameela. Akan tetapi, istri Ahmad Dhani itu punya cara tersendiri untuk mengobati stresnya itu.

"Kalau stress harus nyanyi, karena akan lupa, pokoknya penonton harus puas, nyanyi harus bagus, " kata Mulan Jameela usai mengisi acara launcing Rajawali Televisi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Puasat, Sabtu (3/4/2014) malam.

Sebelum naik panggung dan menghibur dengan suaranya yang merdu, Mulan akan melakukan ritual kecil agar aksi panggungnya berjalan lancar dan selalu dimudahkan.

"Wajib doa dulu, kalau nggak doa itu ada saja halangannya, nggak nyaman dan lain-lain. Paling baca Al Ikhlas tiga kali, Al Fatihah tiga kali, sudah," jelasnya.

Masalah teknik vokal, Mulan mengaku belum pernah sekalipun mengikuti kelas tarik suara. Dirinya hanya mencontoh beberapa artis idolanya, dan tayangan ajang pencarian bakat untuk pembelajarannya.

"Aku nggak pernah tes vokal, aku nonton acara musik, lagi ada vocal coaching gimana caranya latihan vocal. Aku lihat acara televisi itu saja aku sudah senang, kalau aku ingat kadang aku jalanin," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini