Sukses

Cecep Reza Nikahi Gadis Pujaannya

Teman main Marshanda di sinetron Bidadari itu menggelar akad nikah di sebuah masjid di kawasan Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan pesinetron Cecep Reza melangsungkan pernikahan Sabtu (03/05/2014). Wanita yang dinikahinya bernama Reitha Ananda. Teman main Marshanda di sinetron Bidadari itu menggelar akad nikah di sebuah masjid di kawasan Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah lancar nggak ada halangan, cuaca bagus nggak ada hujan. Deg-degan sih pas ijab Kabul tapi Alhamdulillah tadi cuma ucapkan sekali. Yang pasti gue lebih konsen setelah menikah,” ucap Reza usai ajad nikah.

Malam harinya pesta resepsi digelar di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara. Keduanya tampak serasi mengenakan baju pengantin berwarna putih. Sederet artis tampak hadir dan memberikan doa kepada mempelai.

“Pacaran dua tahun akhirnya menikah. Sebenarnya gue target menikah usia 25 tahun. Tapi sudah karena sibuk dan akhirnya Januari kemarin lamaran dan sekarang baru menikah,” terangnya.

Tak seperti pengantin baru pada umumnya, Reza dan sang istri belum ada rencana bulan madu. Namun, keduanya akan terbang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.

“Bulan madu sih belum pikirin. Minta doa restunya semoga langgeng, semoga dilancarkan, punya anak baik,” harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.