Sukses

Pendiam, Al Ingin Sekolah Public Speaking

Menurut Maia Estianty sang ibu, jika anaknya itu sejak kecil, memang tak banyak berkata-kata.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Gazhali dinilai sebagai sosok pria tampan yang tak banyak bicara. Menurut Maia Estianty sang ibu, jika anaknya itu sejak kecil, memang tak banyak berkata-kata, jika hal itu tidaklah terlalu penting untuknya.

"Kalau di rumah dia (Al) memang pendiam saja, paling ngomong di dunia yang dia suka, kayak musik, DJ, sama soal mobil," kata Maia saat ditemui saat di launching RTV, di JCC, Senayan, Sabtu (3/4/2014).

Maia mengatakan, jika Al punya keinginan untuk lebih mendalami lagi pelajaran komunikasi, agar tak menjadi orang yang terlalu pendiam. Terlebih saat ini Al sudah menjadi seorang publig figur yang banyak dikenal orang.

"Dia sempet bilang pengen belajar publik speaking," ujarnya.

Menurut Maia, jika anak bungsunya itu tidak seperti kedua adiknya El dan Dul, yang mudah dan supel dalam berkomunikasi, dan tak malu-malu saat berucap.

" Al beda sama adik-adiknya, kalau nggak disuruh ngomong ya ngomong sendiri. Dia (Al) orangnya memang nggak banyak omong dari kecil,  cool aja," tandas Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.