Sukses

Liam Payne Kembali Jadi Jomblo

Liam Payne mengatakan keputusannya untuk berpisah adil untuk dirinya dan Sophia Smith.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Liam Payne dan kekasihnya, Sophia Smith dikabarkan telah berakhir. Padahal sempat beredar kabar bahwa Liam akan menikahi gadis yang telah dikenalnya sejak ia bersekolah di Wolverhampton, Inggris.

"Liam dan Sophia tidak terpisahkan. Dia (Liam) masih tidak percaya jika dirinya telah jatuh cinta dengan gadis pujaannya sejak di sekolah dulu," ungkap sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (4/5/2014).

Namun, kabarnya mereka sepakat berpisah lantaran Liam cukup sibuk dengan bandnya. Personel One Direction itu khawatir ia tidak bisa berpacaran seperti pasangan lainnya karena sibuk dengan tur keliling Eropa dan Amerika. Tentu saja, waktu Liam untuk Sophia menjadi sangat terbatas.

"Mereka menjalani hubungan percintaan jarak jauh. Akhirnya, Liam membuat keputusan yang menyakitkan yaitu mengakhiri hubungannya itu."

Liam dan Sophia Smith menjalin hubungan sejak 2013. Pria berusia 19 tahun itu mengatakan perpisahannya ini merupakan jalan terbaik dan adil buat mereka.

"Liam mengatakan `dia (Sophia) adalah perempuan paling manis yang pernah ia temui.` Liam benar-benar sedih karena hubungan mereka harus berakhir. Tetapi dia tahu ini keputusan yang benar," tambah sumber tersebut.

Masa pacaran mereka baru berjalan sembilan bulan. Liam pertama kali memperkenalkan Sophia sebagai pacar barunya saat premiere film dokumenter One Direction, This Is Us.

Sebelumnya, Liam juga pernah berpacaran dengan seorang penari bernama Danielle Peazer. Hubungan Liam dengan wanita ini jauh lebih lama. Mereka menjadi sepasang kekasih selama tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini